Senin, 05 Juni 2017

8Th Report ~ Revisi Wawancara Pertama (Kuliah Online) :D

Sehubung dengan banyak libur dihari senin, jadi ketemu online :D
pembahasannya adalah  revisi wawancara pertama, dan ini berita saya.

Mahasiswa UINSA habiskan liburan dengan hal positif

Liburan yang ditunggu tunggu telah tiba, Apa saja kegiatan Liburan mahasiswa UINSA?

Surabaya, Senin (20/2) sebagaian mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya habiskan waktu liburannya dengan berbagai aktivitas. Mereka beranggapan bahwa diam itu hal yang membosankan. Dengan beraktivitas para mahasiswa mampu menyalurkan minat serta bakatnya.

Sebagaian besar aktivitas yang dilakukan untuk mengisinya antara lain dengan mengikuti kegiatan organisasi, membantu orang tua, bekerja, mengerjakan tugas kuliah, dan berwisata ria.

Salah satu narasumber yang bernama Divatus Sakdiyah mahasiswi Prodi PMT semester 2, ia mengisi waktu liburannya dengan mengikuti organisasi dalam prodinya, organisasi tersebut akan mengadakan olimpiade Matematika Se-Jawa dan lomba KTI (Karya Tulis Ilmiah) yang akan dilaksanakan di UIN Sunan Ampel Surabaya. Dengan berorganisasi, kita dapat melakukan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bukan hanya diri sendiri tapi untuk orang lain. Tutur Diva.

Selain itu, Berdasarkan narasumber yang diwawancarai mendapat hasil persentase dari setiap aktivitas yakni 50% mengikuti organisasi, 12,5% membantu orangtua, 12,5% bekerja, 12,5% mengerjakan tugas kuliah, dan 12,5% berwisata. Dapat disimpulkan bahwa berorganisasi adalah aktivitas mayoritas para mahasiswa saat liburan dengan berorganisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar